Photobucket

Sabtu, 06 Oktober 2012

Apa itu Ionic Silver GT ?


Sejak ditemukannya antibiotika yang dijuluki obat dewa 70 tahun lalu, banyak cara pengobatan secara natural antimicroba dilupakan, pengobatan salah satunya yaitu air perak yang terkenal sebagai pembunuh bakteri sejak tahun 1920. Namun ketika keampuhan antibiotika mulai pudar, seiring dengan semakin cepatnya bakteri mengembangkan kekebalan,resistensi terhadap obat dan bakteri yang bermutasi sehingga menyulitkan kita semua maka metode lama yang terbukti ampuh membunuh bakteri kembali menjadi salah satu pilihan. Salah satu solusinya bagi kita semua saat ini adalah Ionic Silver GT (air perak ) sebagai penangkal infeksi bakterial.

Dalam test yang dilakukan secara in vitro pada tahun 1999 yang dikerjakan oleh Universitas -universitas terkenal (Brigham Young University, Northwestern University Medical School, Queen's University Kingston Kanada, University Arkansas for Medical Sciences, John s Hopkins University dll) menunjukan bahwa Ionic Silver dapat membunuh secara spectrum yang luas pada kuman-kuman, termasuk Escherichia coli , Staphylococcus aureus, Streptococcus Pneumonia, Streptococcus Mutans, Pseudomonas Aeruginosa, Salmonella Arizona, Salmonella Typhimurium, Haemophillus Influenza dan Anthrax.

Fakta membuktikan dengan semakin sering adanya kasus infeksi nosokomial, yakni infeksi yang diperoleh pasien di rumah sakit, bisa disebabkan karena setelah tindakan operasi, pasien rawat inap di rumah sakit, pasien berkunjung ke rumah sakit untuk pengobatan dan lain sebagainya,karena itu disarankan untuk tidak membawa balita saat kunjungan di rumah sakit karena beresiko mendapatkan infeksi dari rumah sakit. Karena resiko pasien terinfeksi bakteri yang sudah kebal antibiotika amat tinggi maka diperlukan secepatnya solusi untuk semua ini. Kenyataan membuktikan bahwa Rumah sakit dan lingkungan sekitar kita adalah sumber segala penyakit dan bakteri. Pada saat dimana medis dan para dokter gelisah dengan semakin banyaknya bakteri yang menjadi kebal terhadap antibiotika maka Ionic Silver GT sebagai pembunuh bakteri menjadi salah satu solusinya.


0 komentar:

Posting Komentar