Photobucket

Minggu, 18 November 2012

Apakah Perak dan Koloidal Perak ?

  • Perak adalah suatu unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki lambang Ag dan nomor atom 47. Lambangnya berasal dari bahasa Latin Argentum. Sebuah logam transisi lunak, putih, mengkilap, perak memiliki konduktivitas listrik dan panas tertinggi (titik lebur pada suhu 961,78 derajat Celsius dan titik didih pada suhu 2162 derajat Celsius) di seluruh logam dan terdapat di mineral dan dalam bentuk bebas.
  • Logam perak ini digunakan dalam bentuk koin, perhiasan, peralatan meja, alat-alat medis dan fotografi. Perak termasuk logam mulia seperti emas.
  • Perak dalam bentuk ionic colloidal di percaya dalam sejarah sebagai  pembunuh kuman yang kuat sekali, berspektrum luas sebagai pembunuh kuman dan kemungkinan akan berperanan penting dalam proses penyembuhan secara mendunia terutama pada masa kini. Banyak sekali bukti-bukti sejarah yang jelas bahwa ionic koloidal perak efektif dalam membunuh kuman-kuman penyakit. Beberapa pengalaman reaksi dari orang-orang yang menggunakan ionik koloidal perak pada awal mula-mula terkadang akan merasakan gejala seperti terkena flu karena pada saat kuman yang di bunuh sebelum kumannya mati maka kuman tersebut akan melepaskan toksinnya ke dalam tubuh sehingga tubuh akan meningkat suhu badannya dan tubuh  perlu waktu untuk menghilangkan toksin itu dari tubuh.
  • Pada saat kita mengerti dan mengenal dengan jelas manfaat dan kegunaan ionik koloidal perak (air perak) karena efektifitasnya yang luar biasa kita akan mendapatkan  kebebasan merdeka terhadap penyakit, peningkatan  kesehatan kita pribadi  dan orang-orang yang kita cintai serta kemerdekaan terhadap semua bahaya yang disebabkan oleh kuman.

0 komentar:

Posting Komentar