Photobucket

Rabu, 21 November 2012

Ionic Silver GT Berperan Sebagai Stem Sel Dalam Penyembuhan Luka dan Regenerasi Sel

  • Mekanisme ion perak membantu membangun kembali jaringan (dr.Robert O. Becker, MD, Becker Biomagnetics, Lowville, New York. )
  • Dr. Robert O. Becker pertama kali melaporkan temuan-temuannya pada Konferensi Internasional Pertama Perak dan Emas di Kedokteran, cosponsored oleh The Institute Silver tahun 1987.
  • 29 September 1998, dr. Robert O.Becker menerima hak paten Amerika Serikat (5.814.094) untuk perangkat, bahan dan teknik yang terlibat dalam regenerasi jaringan menggunakan ion perak.
  • Teknik regenerasi jaringan menggunakan ionik perak  bekerja dalam tiga tahap. (dr. Robert O.Becker )
  • Kombinasi  aktif bebas antara ionik perak  dengan semua bakteri atau jamur yang ada dalam luka, dimana bakteri dan jamur akan menjadi tidak aktif dalam waktu 20 sampai 30 menit.
  • (biasanya muncul dalam beberapa hari ): mempengaruhi  sel fibroblast  untuk kembali ke bentuk embrionik,dan bentuk embrionik ini akan menjadi sel-sel induk (stem cell). Dimana stem sel ini merupakan blok bangunan universal yang berperan untuk merekonstruksi kembali jaringan yang baru dan meregenerasi mengikuti struktur jaringan yang asli, bukan hanya untuk membentuk jaringan bekas luka saja.
  • Ionik perak akan membentuk kompleks dengan sel-sel hidup di daerah luka untuk di konversi menjadi stem sel. Pada saat stem sel ini membanjiri luka, stem sel  akan dengan cepat di konversi menjadi jaringan baru normal dewasa sama dengan struktur sel sebelum  terjadi luka. Hasil akhir dari konversi ini adalah pemulihan lengkap semua struktur anatomi termasuk saraf dan suplai darah tanpa pembentukan bekas luka. Dalam semua kasus ditangani, tidak ada bukti argyria (perubahan warna kulit) atau efek samping lainnya yang tercatat.

0 komentar:

Posting Komentar